Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Ini adalah Cipto Junaedy artikel kedua kami dalam seri 4 bagian kami yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan kondisi pasar properti saat ini untuk menghasilkan keuntungan langsung, menciptakan arus kas positif dan juga bagaimana Anda dapat mengurangi risiko Anda secara keseluruhan dengan menggunakan strategi yang masuk akal.

Baik dalam Cipto Junaedy artikel ini, kami menjelaskan mengapa Anda harus fokus pada pendapatan sewa untuk menghasilkan Anda arus kas positif bulan pada bulan sehingga Anda masih dapat menghasilkan laba bahkan jika harga properti jatuh.

Tidak ada keraguan bahwa pasar properti Inggris sedang mengalami masa sulit dan harga properti secara perlahan jatuh di banyak wilayah. Jika kebenaran diketahui, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi di masa depan tetapi meskipun Anda tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi pada pasar properti, Anda dapat memastikan bahwa Anda memperoleh keuntungan dari investasi properti Anda dan di sini adalah bagaimana.

Dengan pembeli menjadi sangat gugup tentang pembelian dan pemberi pinjaman hipotek yang sangat ketat pada siapa mereka akan meminjamkan, ini berarti bahwa banyak orang (terutama pembeli pertama kali) tidak akan mampu untuk masuk ke tangga properti. Namun, jika orang tidak membeli mereka akan menyewa gantinya sampai kondisi membaik. Dan dengan pemikiran ini, kami sangat berharap permintaan sewa akan meningkat selama beberapa bulan mendatang karena banyak yang memilih untuk menyewa dan menunggu sampai harga properti jatuh atau sampai krisis kredit mereda.

Permintaan ekstra ini, bersama dengan jatuhnya harga rumah berarti bahwa sewa harus perlahan-lahan meningkat dan hasil sewa (pengembalian sewa) akan lebih menguntungkan. Ini akan menciptakan peluang besar bagi investor properti untuk fokus pada membeli properti dan menargetkan penyewa tertentu di mana investasi mereka akan menghasilkan arus kas positif yang baik dalam sebulan. Ini adalah strategi yang sangat kuat untuk fokus pada pasar yang jatuh karena tidak peduli apa harga properti, Anda masih menghasilkan uang dari investasi Anda dan Anda tahu bahwa pada waktunya, kondisi akan membaik dan harga properti akan naik sekali lagi.