TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI JURNAL TADRIS

Tadris : Jurnal Pendidikan Islam  (ISSN media cetak 1907-672X dan Online-ISSN 2442-5494) adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Jurusan Tarbiyah Sekolah Tingi Agama Islam Negeri Pamekasan.

Jurnal Tadris terbit setiap bulan Juni dan Desember setiap tahun, mengkhususkan diri pada pengkajian Ilmu Pendidikan Islam yang menekankan pada aspek-aspek yang berkaitan dengan studi filsafat, empiris, dan operasional pendidikan Islam. Pengelola mengundang para ilmuwan, sarjana, professional, dan peneliti dalam disiplin Ilmu Pendidikan Islam untuk mempublikasikan artikelnya setelah melalui mekanisme seleksi naskah, telaah mitra bebestari, dan proses penyuntingan.

Jurnal ini merupakan jurnal dengan akses terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia secara bebas diakses tanpa dikenakan biaya kepada pengguna atau lembaga yang bersangkutan. Pengguna diizinkan untuk membaca, download, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, membuat link dari artikel, atau menggunakannya untuk tujuan lainnya sesuai etika dan peraturan yang berlaku tanpa meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.

Jurnal ini telah terindeks di lembaga pengindeks nasional dan internasional bereputasi. Salah satu contohnya adalah CrossRef. Oleh karena itu, semua artikel di Jurnal ini memiliki nomor unik DOI (Digital Object Identifier).

tadris 



tadris

cosmosscribdimpact factor

tadristadris
 

Vol 11, No 2 (2016)

Daftar Isi


Abd. Halik
PDF
132 - 148

Moh. Hafid Effendy
PDF
149 - 169

Abdus Syakur
PDF
170 - 187

Mohammad Holis
PDF
188 - 205

Muliatul Maghfiroh
PDF
206 - 218

Jamiludin Usman
PDF
219 - 246